Berita Indonesia terkini terpercaya, dan terpopuler !

BUSET! Tidur Tidak Mengenakan CD, Alat Vital Wanita Ini Di Masuki Tikus Kecil

ADSENSE HERE!
Peristiwa pada wanita ini cukup membuat kita geleng-geleng kepala, Ini benar-benar telah terjadi di Indonesia, ada-ada saja kelakuan wanita ini.



Ati [28] sebut saja begitu terpaksa harus menjalani operasi di daerah mis v nya. karena peristiwa yang aneh, ada seekor curut atau biasa di sebut anak tikus yang masuk ke dalam organ kewanitannya itu. Kok bisa sih tikus kecil itu masuk ke organ kewanitaanya?

Menurut informasi yang terkumpul, Ati yang tinggal di Banjarmasin adalah pasangan pengantin baru. Usai "bertempur" dengan suaminya yang tidak disebutkan namanya itu, nampaknya Ati dan suaminya kelelahan lalu tertidur tanpa sempat mengenakan sehelai pakaianpun.

Entah dari mana, binatang pengerat di Banjarmasin yang disebut tikus mariangin itu, masuk ke daerah "terlarang" itu. Sontak saja, Ati menjerit dan membangunkan sekeluarganya. Sama-sama kaget, tikus ini bukannya keluar, binatang tersebut masuk malah makin dalam , akhirnya sang suamipun berusaha untuk menarik tikus tersebut , nahasnya ekornya terputus saat proses penarikan.


Ati pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dapat mengeluarkan tikus kecil tersebut. Nah, sekedar untuk mengingatkan, jika tidur jangan lupa pakai celana dalam ya gaes, jangan sampai kejadian yang menimpa Ati ini menimpa kamu juga.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © BitDoll News. All rights reserved. Template by CB