Berita Indonesia terkini terpercaya, dan terpopuler !

Gabigol Bahagia di Inter

ADSENSE HERE!

Milan - Gabriel 'Gabigol' Barbosa menegaskan dirinya bahagia di Inter Milan. Dia bertekad tampil lebih oke lagi agar lebih banyak dimainkan di tim inti.

Penyerang Brasil berusia 20 tahun itu sejauh ini baru tiga kali main sejak direkrut Inter dari Santos di bursa transfer musim panas lalu. Dia belum sekali pun jadi starter.





Kondisi ini mau tak mau sudah bikin masa depan Gabigol dispekulasikan. Sang agen, Wagner Ribeiro, sudah membuka peluang kliennya itu untuk pindah klub di bursa transfer Januari dengan status pinjaman.

Beberapa klub Eropa termasuk Liverpool disebut-sebut ingin mendatangkannya. Hal ini disebut jadi solusi terbaik untuk kariernya ke depan.

Tapi, Gabigol membantah keras isu tersebut seraya menegaskan keinginannya untuk bertahan. Jikalau dia masih jarang bermain sampai saat ini, Gabigol mengganggp itu sebagai proses adaptasinya dengan sepakbola Eropa.

"Saya baru tiga bulan di sini, jadi saya butuh waktu untuk beradaptasi dengan kota dan tim ini," ujar Gabigol seperti dikutip Football Italia.

"Saya sangat bahagia di Inter. Tentu saja saya ingin lebih sering bermain, tapi saya senang dan sadar semua butuh kesabaran. Saya berlatih setiap hari untuk bisa lebih baik dan saya merasa makin kerasan setiap harinya," sambungnya.

"Anda bisa lihat dalam beberapa laga terakhir, ketika saya tampil baik saat dimainkan. Rencana utama saya adalah bertahan di Inter dan tampil sebaik mungkin seperti saat di Santos."

"Saya rasa orang-orang terlalu banyak membual. Tentu saja gaya sepakbolanya berbeda dengan para pemain hebat ini. Saya masih sangat muda saat tiba di Italia, mereka semua pemain berpengalaman yang sudah sangat lama di Serie A."

"Saya belajar banyak dan saya rasa hanya soal waktu saja. Tidak ada pemain yang datang dan langsung jadi pilihan utama."

"Sepakbola Italia itu sangat berbeda. Banyak pemain hebat di sini, tapi tidak ada satupun yang gaya bermainnya sama dengan saya. Contoh saja, para pemain Italia tidak biasa memulai dari belakang dan langsung menyerang ke depan. Saya harus terbiasa dengan itu," tutup Gabigol.

Sumber : detik
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © BitDoll News. All rights reserved. Template by CB