Berita Indonesia terkini terpercaya, dan terpopuler !

Viral di Medsos, Pria ini Tiru Ucapan Ahok Soal Surat Al Maidah Ayat 51

ADSENSE HERE!
Jakarta - Di media sosial sedang ramai diperbincangkan video seorang pria yang meniru ucapan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama soal Surat Al Maidah Ayat 51 di Kepulauan Seribu. Apa motivasinya?



Dilihat detikcom, Sabtu (24/12/2016), pria ini bernama Bambang Winasis. Dia mengupload sejumlah video di Youtube terkait dukungan kepada Ahok.

Pria ini mengaku berasal dari Pemalang, Jawa Tengah. Dia biasa disapa Win. Di video dia nampak mengenakan kaos warna putih dipadu sweater warna abu-abu dan topi warna hitam.

Di video itu, Win bercerita soal dukungan kepada Ahok yang kini sedang menjalani persidangan karena ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama terkait pidatonya di Kepulauan Seribu menyebut Surat Al Maidah ayat 51.

Win di awal video meminta maaf dan pamit kepada ibunya Hajah Sumarsih serta istri dan anaknya. "Gua yakin apa yang gua lakukan ini sesuatu hal yang bodoh, konyol mungkin. Gua enggak ada maksud nyari popularitas, nyari ketenaran, enggak ada. Apa yang gua lakukan saat ini semata-mata mencari keadilan," ujarnya.

Dia mengaku ingin tahu apa reaksi orang jika dirinya mengucapkan hal yang sama seperti Ahok. Dia mengaku siap dipenjara jika nantinya dilaporkan ke polisi dan dinyatakan bersalah di persidangan.

"Ahok lu jangan takut, jangan lagi lu nangis. Lu gak sendirian. Gua akan nemenin lu masuk penjara," katanya. Dia pun mengucapkan kembali ucapan Ahok soal surat Al Maidah ayat 51.

Sumber : detik.com
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © BitDoll News. All rights reserved. Template by CB