Berita Indonesia terkini terpercaya, dan terpopuler !

Astagfirullah, Jangan Selfie di Medsos khususnya Kaum Wanita. Akibatnya No 4 ini bikin Kalian Kapok Selfie lagi!!!

ADSENSE HERE!
Kebayakan orang Hobi Selfie, dari mulai remaja maupun orang tua. Selfie boleh-boleh saja namun ada baiknya jangan dilakukan di ruang pribadi sebut saja kamar tidur. Ada batas yang musti tidak dilibas sehingga privasi Anda tidak bablas. Sebab, ada risiko yang wajib ditanggung bagi mereka yang gemar Selfie di kamar tidur. Dan berikut empat “bahaya” Selfie di ruang yang sifatnya sangat pribadi.

1. Ruang privasi terekspos Kamar

Anda semestinya cuma Anda saja yang tahu serta bukan jadi konsumsi publik. Masyarakat luas belum tentu merasa nyaman dengan apa yang Anda “pamerkan” saat Selfie di ruang pribadi ini. Ada satu petuah yang mengatakan jika sebuah kamar akan kehilangan “kesuciannya” tatkala ditampilkan ke publik. Setidaknya privasi Anda terekspos meski hanya sebatas ruang saja.

 2. Publik tidak selalu terpikat

Anda merasa cantik dan menarik, logikanya orang-orang akan suka dengan foto Selfie yang dibagikan. Namun belum tentu semua orang terpikat. Terlebih, jika dilakukan di ruang pribadi yang semestinya tidak dipertontonkan ke khalayak.


 3. Adiktif

Seakan tidak memiliki rem, aksi sebar foto Selfie sangat berpotensi mencandu. Sekali pujian mengalir, banjir komentar dan like terus menderu tanpa henti, Anda akan selalu gatal untuk unggah dan unggah lagi foto Selfie. Imbasnya, ruang publik Anda akan kian terekspos.


 4. Bisa disalahgunakan

Ini yang celaka sebab memang bisa disalahgunakan oleh tangan-tangan iseng. Terlebih, apabila foto Selfie yang dibagikan cukup aduhai atau vulgar. Jangan korbankan privasi diri Anda hanya untuk mencari perhatian berupa jempol dan komentar. Ada risiko yang kudu ditanggung dan semestinya foto Selfie tidak perlu neko-neko.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © BitDoll News. All rights reserved. Template by CB